Laman

Senin, 30 Agustus 2010

Pong Harjatmo : POLISI ITU BANCI


Maraknya aksi perampokan bersenjata akhir-akhir ini mengusik aktor senior Pong Harjatmo. Pong yang sempat menunjukan kekecewaannya terhadap kinerja pemerintah dengan memanjat dan mencoret gedung DPR/MPR kini juga menyayangkan kinerja pihak kepolisian.

Pong Harjatmo|Foto: Galih W Satria CnR
JAKARTA -CnR/OMG- Maraknya aksi perampokan bersenjata akhir-akhir ini mengusik aktor senior Pong Harjatmo. Pong yang sempat menunjukan kekecewaannya terhadap kinerja pemerintah dengan memanjat dan mencoret gedung DPR/MPR kini juga menyayangkan kinerja pihak kepolisian.
buat apa, mestinya polisi-polisi gendut yang nanganin provost dulu yang beresin. Jadi yang nakal-nakal intern yang beresin,"kata Pong ketika ditemui di Crown Plaza, Jakarta, Jumat (27/8/2010) malam.
Pada kesempatan itu, Pong bergarap agar mental dan moral para pemimpin bangsa ini harus dibenahi. "Bentuk Indonesia baru. Harus tegas, jadi yang merusak Indonesia biar jera yang koruptornya, narkobanya, ilegalo"Polisi itu banci dan kerja samanya untuk keamanan kurang. Kalau polisi kerjanya maksimal engga perlu ada KPK, Coruption Watch. Provost ging kan itu yang merusak Indonesia. Yang bersih dari koruptor, bersih dari mental-mental bejat yang merugikan bangsa dan negara," ujar Pong.
Pong pun mempunyai rencana untuk melakukan aksi berikutnya dalam bentuk kekecewaan dirinya terhadap kinerja pemerintah. "Tapi saya enggak bisa kasih tahu sekarang, tapi kalau saya akan bertindak akan saya kasih tau," utas Pong. (Fiyan/Sab Agust 28, 2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar